Skip to main content
loading...

10 Game Gameloft Yang Bisa Dimainkan Offline Android / IOS


Sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama gameloft, salah satu pengembang dan penerbit video game terbesar di dunia sekarang ini. Game-game yang dibuat gameloft selalu memiliki kualitas tersendirinya, sentuhan grafik gameplay yang mereka buat dapat menyentuh para gamer agar setia terhadap game mereka. 

Gameloft yang Didirikan pada tahun 2000 oleh Michel Guillemot, salah satu pendiri dan pemilik salah satu penerbit dan pengembang video game terbesar Ubisoft, sekarang pemilik gameloft adalah Vivendi, kantor mereka berpusat di Paris, Perancis.

Bicara tentang game yang diterbitkan oleh Gameloft, banyak gamer yang bingung ketika mencari game offline dari gameloft, karena sebagian game dari gameloft memerlukan koneksi Internet untuk memainkannya, dan ada sebagian juga yang hanya memerlukan koneksi Internet untuk mendownload data pada awal game, kadang gamer langsung mendelete game tersebut. 

Disini saya akan memberi informasi tentang 15 game Gameloft yang Offline :


1. Asphalt 8 Airborne


Asphalt 8 Airborne adalah salah satu game balapan offline terbaik yang pernah ada di Gameloft. Grafik di Asphalt 8 Airborne sangat bagus, kamu akan rasakan sendiri ketika kamu memainkannya. Dengan grafik yang tinggi game ini juga memerlukan data yang besar. Game ini bisa dimainkan online dan offline, game ini memerlukan download data pada awal permainan.


2. Gangstar Vegas - Mafia Game


Gangstar Vegas (awalnya dikenal sebagai Gangstar 4 dan dikenal sebagai Gangstar 4: Vegas) adalah permainan video aksi petualangan terbuka yang dikembangkan oleh Gameloft untuk Android, iOS (iPhone / iPod Touch dan iPad). Game ini bisa dikatakan sebagai GTA-nya Gameloft, grafik-nya memiliki kualitas HD, dengan grafik yang besar juga datang data yang besar. Game ini bisa dimainkan online dan offline, game ini juga memerlukan internet koneksi pada awal game untuk mendownload data.


3. N.O.V.A Legacy


N.O.V.A Legacy adalah game ber-genre sci-fi fps (first person shooter) yang diterbitkan oleh gameloft. Game ini memiliki grafik yang lumayan bagus tapi gak sebagus game N.O.V.A 3 sebelumnya. Game ini bisa dimainkan Online dan Offline, data yang diperlukan sedikit untuk offline, kalau mau online kamu harus download data lagi.


4. Real Football


Real Football adalah game sepakbola diterbitkan oleh Gameloft, game ini memiliki grafik yang biasa aja. Game ini bisa dimainkan offline, data game pun kecil. Game ini bisa dikatakan saingan game bola offline dari Dream League Soccer, walaupun tak sehebat Dream League Soccer.


5. Dungeon Hunter 4


Dungeon Hunter 4 adalah game aksi-rpg hack and slash yang diterbitkan Gameloft. Game ini merupakan game offline tidak seperti kembarannya Dungeon Hunter 5, grafik pada game tersebut pun cukup bagus, dan data yang diperlukan untuk game ini pun tidak sedikit. 


6. Spider-Man Unlimited


Spiderman Unlimited adalah game unlimited running dimana kamu bertarung dengan musuh-musuh terkenal spiderman, game ini sangat adiktif bagi pemula, karena kamu disuruh untuk mengumpulkan semua karakter spiderman dari masa ke masa. Game ini bisa dimainkan online dan juga offline.Dtata yang diperlukan cukup besar juga gan.



7. Six-Guns : Gang Showdown


Six-Guns : Gang Showdown adalah game third person shooter dimana kamu menjadi seorang cowboy yang mencari tentang misteri kematian istrimu. Game ini game open-world dan juga ada misi-misi yang bisa kamu mainkan. Six-Guns merupakan game offline dan juga bisa online untuk login daily objective. Game ini memerlukan data yang cukup besar untuk dimainkan.


8. Modern Combat 4 : Zero Hour


Modern Combat 4 merupakan game FPS yang memiliki grafik bagus yang bisa kamu mainkan offline, sangat beda dengan Modern Combat 5 yang memerlukan Internet untuk bermain. Modern Combat 4 adalah game berbayar di Google Play dan AppStore, game ini bisa kamu download gratis di Internet tetapi MOD, data yang diperlukan juga besar.


9. Brothers in Arms 3


Brothers in Arms 3 adalah game mode third person shooter yang berbasis di jaman perang dunia ke-2, game ini sangat seru untuk dimainkan. Game ini merupakan game offline tetapi pada awal permainan kamu disuruh mendownload lagi sejumlah data, data yang diperlukan sama seperti jumlah data Six-Guns.


10. Despicable Me : Minion Rush


Despicable Me : Minion Rush adalah game unlimited running dimana kamu menjadi minion untuk menyelesaikan misi misi dan mengumpulkan pisang sebanyak mungkin, bukan untuk kamu makan ya tapi untuk si minion 😃. Game ini merupakan game offline tetapi pada awal game kamu diharuskan mendownload data yang cukup besar setelah itu kamu bebas memainkan-nya.


Bonus

  • Blacklist Conspiracy
  • The Amazing Spiderman 2
  • Wildblood
  • Little Big City
  • Ninja Up
  • Asphalt Nitro
  • CSI : Slot
  • Green Farm 3
  • GT Racing 3
  • Wonder Zoo
  • Oregon Trail
  • Shark Dash
  • Modern Combat 3

Comments

Post a Comment

loading...

Popular posts from this blog

10 Game MOBA Terpopuler di Android 2017

Multiplayer online battle arena (MOBA) yang juga dikenal sebagai action real-time strategy (ARTS), adalah permainan video game strategi yang berasal dari subgenre real-time strategy, di mana seorang pemain mengendalikan satu karakter dalam satu tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan struktur utama tim lawan dengan bantuan unit-unit yang  dibuat oleh komputer secara berkala yang berjalan maju sepanjang jalur yang ditetapkan. Game seperti MOBA mulai populer di kalangan masyarakat, karena game seperti ini membangun kerja sama Tim. Kamu tidak perlu level yang tinggi untuk mengusai game MOBA yang kamu perlukan adalah Skill, pengetahuan strategi build up items, dan kerja sama tim. Ini 10 game MOBA terpopuler di Android : 10.Titan Brawl Titan Brawl adalah salah satu MOBA yang lebih sederhana. Itu membuat besar bagi pemula untuk genre. Fitur game terbesar adalah panjang pertandingan. Sebagian besar pertandingan berakhir dalam tiga menit atau kurang. Itu menjadikannya jembatan

" PewDiePie " YouTuber Terkaya di Dunia

Felix Arvid Ulf Kjellberg (   lahir pada  24 October 1989 ),  lebih dikenal dengan nama samaran internet  PewDiePie , adalah produsen komedi dan video dari Swedia yang berbasis web . Dia dikenal dengan komentar - komentar yang dia berikan dan vlog Let's Play di YouTube. Lahir di Gothenburg , Swedia , PewDiePie pada awalnya mengejar gelar di bidang ekonomi industri dan manajemen teknologi di Chalmers University of Technology . Pada tahun 2010, selama berada di universitas, dia mendaftarkan akun YouTube dengan nama PewDiePie . Tahun berikutnya, dia keluar dari Chalmers setelah tumbuh bosan dengan bidang gelar, sangat mencemaskan orang tuanya. Setelah gagal mendapatkan magang dengan biro iklan di Skandinavia , dia kemudian memutuskan untuk fokus pada pembuatan konten untuk saluran YouTube-nya. Untuk mendanai videonya, PewDiePie mulai menjual cetakan dari proyek seni Photoshop dan bekerja di tempat hot dog. PewDiePie segera mengumpulkan online yang meningkat dengan cepat,