Skip to main content
loading...

10 Game MOBA Terpopuler di Android 2017


Multiplayer online battle arena (MOBA) yang juga dikenal sebagai action real-time strategy (ARTS), adalah permainan video game strategi yang berasal dari subgenre real-time strategy, di mana seorang pemain mengendalikan satu karakter dalam satu tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan struktur utama tim lawan dengan bantuan unit-unit yang  dibuat oleh komputer secara berkala yang berjalan maju sepanjang jalur yang ditetapkan. Game seperti MOBA mulai populer di kalangan masyarakat, karena game seperti ini membangun kerja sama Tim. Kamu tidak perlu level yang tinggi untuk mengusai game MOBA yang kamu perlukan adalah Skill, pengetahuan strategi build up items, dan kerja sama tim.

Ini 10 game MOBA terpopuler di Android :


10.Titan Brawl


Titan Brawl adalah salah satu MOBA yang lebih sederhana. Itu membuat besar bagi pemula untuk genre. Fitur game terbesar adalah panjang pertandingan. Sebagian besar pertandingan berakhir dalam tiga menit atau kurang. Itu menjadikannya jembatan yang sangat baik antara MOBA dan game kasual. Namun, itu tidak bersandar lebih ke arah santai. Anda tidak memiliki peta besar, tetes dan tujuan yang rumit, dll dari MOBA yang lebih besar dan lebih hardcore. Tidak apa-apa untuk bermain sesekali.


9. Call of Champions


Call of Champions adalah MOBA populer lainnya. Ada banyak hal yang terjadi untuk itu. Fitur terbesar adalah game pendek. Sebagian besar permainan berakhir dalam waktu lima menit. Itu memberikan yang dibangun untuk perasaan mobile di mana Anda tidak melakukan 30 menit hidup Anda untuk setiap pertandingan. Ini juga mencakup fitur eSports seperti Spectator Mode. Anda bisa menonton pertandingan seperti itu jika Anda mau. Mungkin fitur terbaiknya adalah game tidak berakhir jika pemain lain berhenti. Permainan menggantikan mereka dengan AI. Pertandingan terus berjalan dari sana. Kami menghargai itu.


8. Ace of Arenas


Ace of Arenas adalah MOBA yang cukup run-of-the-mill. Itu membuat besar bagi pemula yang baru mengenal genre ini. Ini membanggakan basis pemain besar. Namun, masih bisa memakan waktu untuk masuk ke dalam pertandingan. Anda juga bisa bermain game sebanyak mungkin tanpa harus membeli apapun. Ini fitur grafis yang layak serta skema kontrol yang unik di mana Anda menggunakan kedua mengetuk dan menggesek untuk menggunakan kemampuan dan serangan. Seperti kebanyakan MOBA, intinya adalah menghancurkan Core tim lain untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah keseluruhan pengalaman yang solid.


7. Heroes of Soulcraft


Heroes of Soulcraft adalah MOBA yang mempunya Tim yang unik yaitu Tim Angels (malaikat) dan Tim Demons (setan). Ini termasuk game MOBA tertua di Android. Mainkan beberapa game 15 menit 5vs5 di tablet atau PC Anda. Perlu meninggalkan permainan lebih awal? Tidak masalah HOS akan bergabung dengan pemain baru ke dalam game yang sedang berjalan.


6. Garena AOV : Arena of Valor


Arena of Valor adalah mobile MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Tencent, dan memiliki banyak kesamaan dengan MUSE milik Tencent lainnya: League of Legends. Arena of Valor paling baik digambarkan sebagai "League of Legends mobile," dengan banyak desain karakter serupa. Bergabunglah dengan 5v5 pertandingan dimana para pemain bergegas menyusuri tiga jalur bersama dengan minions mereka, untuk menjatuhkan menara dan bekerja untuk menghancurkan basis tim musuh. Kontrol mudah dipelajari dan responsif terhadap setiap gerakan Anda, disesuaikan dengan animasi yang apik dan berkualitas. Kumpulkan emas untuk membeli barang yang meningkatkan statistik Anda dan menentukan gaya bermain Anda. Ikut serta dalam pertandingan kasual yang tidak diratifikasi, atau bermain peringkat untuk menguji kemampuan Anda.


5. Heroes Arena


Gameplay dari Heroes Arena mengikuti lima formula yang sama dengan lima formula yang sudah ada selama bertahun-tahun sekarang. Ada tiga jalur di peta dan, di samping jalur ini, ada sebuah hutan yang dipenuhi monster netral untuk dibunuh. Tujuannya adalah untuk berperang melalui jalur, menurunkan menara musuh dan akhirnya menghancurkan struktur pusat basis musuh agar bisa keluar di atas. Tujuan inti mungkin terdengar cukup sederhana namun sebenarnya mencapainya adalah tugas yang menantang karena Anda harus bertarung melalui karakter musuh dan perlahan mendapatkan kontrol atas peta sebelum Anda bisa mengerumuni basis musuh.


4. Heroes Evolved


Heroes Evolved adalah MOBA yang cukup populer. Ini juga memiliki beberapa fitur yang paling unik. Pengalaman dasar juga cukup bagus. Ini fitur lebih dari 40 pahlawan, sistem klan, pilihan pertandingan pendek, dan banyak lagi. Ini juga termasuk mode permainan Chaotic Strike. Anda tidak memiliki mana untuk mengelola dan mendinginkan lebih cepat. Ini sebenarnya cukup menyenangkan. Tidak ada satu ton MOBA seperti ini. Bahkan mungkin bagus untuk eSports suatu hari nanti.


3. Vainglory


Vainglory terkenal pada adegan mobile pada tahun 2015 dan mudah di antara MOBA mobile yang paling populer. Ini memiliki daftar lebih dari 25 pahlawan. Itu adalah pilihan yang lumayan. Pertandingan bisa diatur selama tujuh menit untuk permainan cepat. Ada juga pilihan untuk pertandingan 25 menit untuk slugfests seharian. Dari segi mekanik dan permainan, Vainglory menawarkan permainan game 60fps dan kontrol daya 30ms. Itu melayani penggemar hardcore MOBA dengan cukup baik.


2. Heroes of Order & Chaos


Heroes of Order and Chaos adalah salah satu MOBA yang lebih baru. Ini juga sangat bagus mengingat game Gameloft. Ini memiliki koleksi besar 57 pahlawan yang dapat dimainkan. Selain itu, tidak adanya sistem energi. Itu berarti Anda bisa bermain sesering yang Anda mau. Fitur lainnya termasuk tiga vs tiga dan lima pertandingan, pahlawan upgradeable, Fun Mode, dan bahkan fitur untuk komentar eSports. Tidak banyak yang perlu dikeluhkan dengan yang satu ini. Ini adalah MOBA yang solid.


1. Mobile Legends : Bang Bang


Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu MOBA tertua di ponsel. Dalam hal nomor download belaka, ini juga yang paling populer. Permainan ini memiliki lima vs lima pertempuran, kontrol sederhana, sepuluh menit pertandingan panjang, dan banyak lagi. Deskripsi Google Play menawarkan waktu menunggu berjam-jam sepuluh detik. Itu agak berlebihan. Segala sesuatu yang lain adalah kedudukan tertinggi. Pemain yang terputus bisa bergabung dalam pertempuran yang sama. Kami pikir itu agak keren. Ini MOBA terbaik  diantara seluruh MOBA.


Comments

loading...

Popular posts from this blog

10 Game Gameloft Yang Bisa Dimainkan Offline Android / IOS

Sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama gameloft, salah satu pengembang dan penerbit video game terbesar di dunia sekarang ini. Game-game yang dibuat gameloft selalu memiliki kualitas tersendirinya, sentuhan grafik gameplay yang mereka buat dapat menyentuh para gamer agar setia terhadap game mereka.  Gameloft yang Didirikan pada tahun 2000 oleh Michel Guillemot, salah satu pendiri dan pemilik salah satu penerbit dan pengembang video game terbesar Ubisoft, sekarang pemilik gameloft adalah Vivendi, kantor mereka berpusat di Paris, Perancis. Bicara tentang game yang diterbitkan oleh Gameloft, banyak gamer yang bingung ketika mencari game offline dari gameloft, karena sebagian game dari gameloft memerlukan koneksi Internet untuk memainkannya, dan ada sebagian juga yang hanya memerlukan koneksi Internet untuk mendownload data pada awal game, kadang gamer langsung mendelete game tersebut.  Disini saya akan memberi informasi tentang 15 game Gameloft yang Offline :

" PewDiePie " YouTuber Terkaya di Dunia

Felix Arvid Ulf Kjellberg (   lahir pada  24 October 1989 ),  lebih dikenal dengan nama samaran internet  PewDiePie , adalah produsen komedi dan video dari Swedia yang berbasis web . Dia dikenal dengan komentar - komentar yang dia berikan dan vlog Let's Play di YouTube. Lahir di Gothenburg , Swedia , PewDiePie pada awalnya mengejar gelar di bidang ekonomi industri dan manajemen teknologi di Chalmers University of Technology . Pada tahun 2010, selama berada di universitas, dia mendaftarkan akun YouTube dengan nama PewDiePie . Tahun berikutnya, dia keluar dari Chalmers setelah tumbuh bosan dengan bidang gelar, sangat mencemaskan orang tuanya. Setelah gagal mendapatkan magang dengan biro iklan di Skandinavia , dia kemudian memutuskan untuk fokus pada pembuatan konten untuk saluran YouTube-nya. Untuk mendanai videonya, PewDiePie mulai menjual cetakan dari proyek seni Photoshop dan bekerja di tempat hot dog. PewDiePie segera mengumpulkan online yang meningkat dengan cepat,