Skip to main content
loading...

" PewDiePie " YouTuber Terkaya di Dunia



Felix Arvid Ulf Kjellberg ( lahir pada 24 October 1989 ), lebih dikenal dengan nama samaran internet PewDiePie, adalah produsen komedi dan video dari Swedia yang berbasis web . Dia dikenal dengan komentar - komentar yang dia berikan dan vlog Let's Play di YouTube.

Lahir di Gothenburg, Swedia, PewDiePie pada awalnya mengejar gelar di bidang ekonomi industri dan manajemen teknologi di Chalmers University of Technology. Pada tahun 2010, selama berada di universitas, dia mendaftarkan akun YouTube dengan nama PewDiePie. Tahun berikutnya, dia keluar dari Chalmers setelah tumbuh bosan dengan bidang gelar, sangat mencemaskan orang tuanya. Setelah gagal mendapatkan magang dengan biro iklan di Skandinavia, dia kemudian memutuskan untuk fokus pada pembuatan konten untuk saluran YouTube-nya. Untuk mendanai videonya, PewDiePie mulai menjual cetakan dari proyek seni Photoshop dan bekerja di tempat hot dog. PewDiePie segera mengumpulkan online yang meningkat dengan cepat, dan pada bulan Juli 2012, salurannya melampaui satu juta pelanggan.



Pada awal, PewDiePie ditandatangani di bawah jaringan multi-channel Machinima. Setelah ketidakpuasan dengan jaringan, dia menandatangani kontrak dengan Maker Studios, memiliki salurannya di bawah sub-jaringan Maker's Polaris, dan kemudian, Revelmode. Sepanjang waktunya di YouTube, PewDiePie telah menghasilkan konten yang telah dipuji sebagai asli dan tanpa filter, namun juga mendapat abrasif, dan dalam beberapa kasus, mendapat kontroversi. Sebagai hasil dari kontroversi awal 2017 mengenai tuduhan anti-Semitisme di beberapa video PewDiePie, Studio Maker yang dioperasikan Disney mengakhiri kemitraan mereka dengannya, menjatuhkannya dari jaringan mereka. Sementara dia mengkritik liputan situasi tersebut dan membela isinya sebagai lelucon yang diambil dari konteksnya, dia mengakui sikap ofensifnya.

Sejak 15 Agustus 2013, PewDiePie telah menjadi pengguna yang paling berlangganan di YouTube, melampaui 46 hari pada akhir tahun 2013 oleh saluran Spotlight YouTube. Memegang posisi sejak 22 Desember 2013, saluran tersebut memiliki lebih dari 57 juta subscriber pada September 2017. Dari tanggal 29 Desember 2014 sampai 14 Februari 2017, saluran PewDiePie memiliki perbedaan sebagai yang paling banyak dilihat sepanjang masa, dan pada bulan September 2017, saluran tersebut telah menerima lebih dari 16 miliar penayangan video di YouTube .


PewDiePie mengacu pada penggemarnya sebagai " Bro Army ", dan penggemar individual sebagai "bros". Melalui penggemarnya Bro Army, PewDiePie telah mengumpulkan uang untuk amal. Karena popularitasnya, liputan PewDiePie tentang game indie telah menciptakan efek Oprah, meningkatkan penjualan untuk judul yang dia mainkan. Pada tahun 2016, Time menamainya salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia". PewDiePie tinggal di Brighton bersama pacarnya, YouTuber asal Italia Marzia Bisognin .



Penghasilan


PewDiePie bukan hanya bintang terbesar YouTube dalam hal tampilan video, dia juga orang dengan bayaran tertinggi di Ineternet. Pada tahun 2013, PewDiePie diturunkan menjadi bintang YouTube dengan bayaran tertinggi di planet ini dengan pendapatan sebesar $ 12 juta. Pada 2014, penghasilannya mencapai $ 14 juta. Pada tahun 2015, ia memperoleh $ 9 juta. Pada tahun 2016, PewDiePie menghasilkan $ 15 juta .
Total semuanya dan PewDiePie telah menghasilkan $ 50 juta dari YouTube sejak tahun 2014.

Comments

loading...

Popular posts from this blog

10 Game MOBA Terpopuler di Android 2017

Multiplayer online battle arena (MOBA) yang juga dikenal sebagai action real-time strategy (ARTS), adalah permainan video game strategi yang berasal dari subgenre real-time strategy, di mana seorang pemain mengendalikan satu karakter dalam satu tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan struktur utama tim lawan dengan bantuan unit-unit yang  dibuat oleh komputer secara berkala yang berjalan maju sepanjang jalur yang ditetapkan. Game seperti MOBA mulai populer di kalangan masyarakat, karena game seperti ini membangun kerja sama Tim. Kamu tidak perlu level yang tinggi untuk mengusai game MOBA yang kamu perlukan adalah Skill, pengetahuan strategi build up items, dan kerja sama tim. Ini 10 game MOBA terpopuler di Android : 10.Titan Brawl Titan Brawl adalah salah satu MOBA yang lebih sederhana. Itu membuat besar bagi pemula untuk genre. Fitur game terbesar adalah panjang pertandingan. Sebagian besar pertandingan berakhir dalam tiga menit atau kurang. Itu menjadikannya jembatan

10 Game Gameloft Yang Bisa Dimainkan Offline Android / IOS

Sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama gameloft, salah satu pengembang dan penerbit video game terbesar di dunia sekarang ini. Game-game yang dibuat gameloft selalu memiliki kualitas tersendirinya, sentuhan grafik gameplay yang mereka buat dapat menyentuh para gamer agar setia terhadap game mereka.  Gameloft yang Didirikan pada tahun 2000 oleh Michel Guillemot, salah satu pendiri dan pemilik salah satu penerbit dan pengembang video game terbesar Ubisoft, sekarang pemilik gameloft adalah Vivendi, kantor mereka berpusat di Paris, Perancis. Bicara tentang game yang diterbitkan oleh Gameloft, banyak gamer yang bingung ketika mencari game offline dari gameloft, karena sebagian game dari gameloft memerlukan koneksi Internet untuk memainkannya, dan ada sebagian juga yang hanya memerlukan koneksi Internet untuk mendownload data pada awal game, kadang gamer langsung mendelete game tersebut.  Disini saya akan memberi informasi tentang 15 game Gameloft yang Offline :